Bamsoet Sudah Diprediksi Pimpin DPR
Bamsoet Sudah Diprediksi Pimpin DPR

Bamsoet Sudah Diprediksi Pimpin DPR

By bagus santosa | 15 Jan 2018 12:35
Jakarta, era.id - Wakil Ketua MPR Mahyudin berharap keputusan Partai Golkar yang menunjuk Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo menjadi Ketua DPR, akan berdampak baik untuk parlemen.

"Mudah-mudahan DPR bisa berjalan lebih efektif dan Mas Bambang (Bamsoet) bisa memimpin DPR dengan baik," ucap Mahyudin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2018).

Mahyudin tidak kaget jika partainya memilih Bamsoet sebagai orang nomor satu di parlemen. Dia malah sudah memprediksi Bamsoet saat Setya Novanto resmi mundur dari kursi Ketua DPR.

"Memang sudah mengerucut nama Mas Bamsoet, dan hari ini tentu sudah di-announce oleh Ketum sendiri, bahwa Golkar menunjuk saudara Bamsoet untuk menduduki jabatan Ketua DPR," tambah dia.

Penunjukan Bamsoet sebagai Ketua DPR disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Gedung Nusantara I lantai 12 ruang Fraksi Golkar, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/1/2017) pagi.

"Tentu harapan kami, semua pihak dapat menerima apa yang menjadi kebijakan dan memang hak Partai Golkar menunjuk Pak Bamsoet menjadi ketua DPR," tutup Mahyudin.

Tags :
Rekomendasi
Tutup