Medali Olimpade Eilish Mccolgan Dicuri

| 31 May 2019 10:13
Medali Olimpade Eilish Mccolgan Dicuri
Eilish Mccolgan (Foto: Twitter @EilishMccolgan)
Jakarta, era.id - Atlet Olimpiade Inggris, Eilish McColgan menyatakan, rumahnya dimasuki pencuri yang mengambil medali dan koleksi lain Olimpiade London 2012 miliknya.

Dilansir Antara, Jumat (31/5/2019), pencuri itu masuk rumahnya, Rabu (29/5/2019), saat McColgan yang saat ini masih berada di Swedia untuk mengikuti kejuaraan Diamond League.

McColgan adalah pelari jarak menengah yang bertanding di Olimpiade London 2012 dan Rio 2016, serta pemegang rekor nasional di Skotlandia untuk nomor 5.000m dan 3.000 halang rintang.

McColgan mengunggah foto-foto dan daftar barang-barangnya yang digondol pencuri di akun media sosialnya @EilishMccolgan.

 

Menurut McColgan, si pencuri memasuki rumahnya di Manchester pada Rabu lalu antara pukul 8.30 pagi 16.00 waktu setempat.

Pencuri tersebut mengikat anjingnya di ruang keluarga dan kemudian dengan leluasa mencari barang-barang berharga.

Liz McColgan, sang ibu yang merupakan peraih perak Olimpiade, mengatakan bahwa dia telah memanggil polisi, tapi tidak ada yang datang untuk melakukan penyelidikan.

Namun seorang juru bicara kepolisian Manchester Raya mengatakan bahwa respon yang mereka berikan atas laporan yang masuk berdasarkan tingkat ancaman dan resiko yang dihadapi oleh masyarakat. Polisi pun sedang melakukan penyelidikan kasus ini.

Tags : pencurian
Rekomendasi