Billie Eilish Bongkar Hubungan dan Kedekatannya Dengan Justin Bieber: Dia Sangat Membantu Saya

| 03 Aug 2021 17:28
Billie Eilish Bongkar Hubungan dan Kedekatannya Dengan Justin Bieber: Dia Sangat Membantu Saya
Hubungan Billie Eilish dan Justin Bieber (Instagram/billieeilish & justinbieber)

ERA.id - Penyanyi muda Billie Eilish mengungkap kedekatan hubungannya dengan superstar Justin Bieber. Billie mengatakan bahwa Bieber sangat berperan dan berpengaruh bagi popularitasnya.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bila Billie Eilish menaruh simpati dan cinta mendalam sebagai seorang penggemar Justin Bieber. Eilish bahkan tidak segan untuk menyebut Bieber sebagai cinta pertamanya ketika dia berusia 12 tahun.

Hubungan antara idola dan penggemar itu pun perlahan berubah menjadi kedekatan yang penuh arti. Apalagi Justin Bieber sempat berpartisipasi di lagu remix "Bad Guy" milik Billie Eilish.

Kesuksesan Justin Bieber sebagai penyanyi yang berjuang dari nol itu pun memiliki kemiripan dengan dirinya. Di mana kehidupan naik turun hingga mendapat popularitas di usia muda sama-sama mereka peroleh.

"Dia sangat membantu saya, seperti berurusan dengan ketenaran," kata Billie Eilish, dikutip E!News, Selasa (3/8/2021).

Hubungan Billie Eilish dan Justin Bieber (Instagram/Billieeilish)
Hubungan Billie Eilish dan Justin Bieber (Instagram/Billieeilish)

Mengenai hal itu, peraih Grammy Awards itu menyebut suami dari Hailey Baldwin itu sebagai mentornya dalam bermusik. Bahkan bekat pengalaman yang mirip, Justin Bieber disebut selalu ada di saat Eilish membutuhkannya.

Bahkan kata Eilish, Justin Bieber pernah menghubunginya hanya sekadar memberikan motivasi yang membuat dirinya menjadi lebih baik.

"Kadang-kadang dia menelepon ku dan hanya mengatakan hal-hal yang membuat ku merasa didengar dan seperti ada orang lain yang mengalami hal yang sama, jadi sangat menyenangkan memilikinya," ucapnya.

Ternyata kehadiran Bieber di kehidupan dan perjalanan Karier Billie Eilish ini juga pernah dia ungkap bersama Zane Lowe di tahun 2020. Saat itu Bieber mengatakan bahwa dia ingin melindungi Eilish dari hal-hal yang bisa merugikan karier dan kehidupannya.

Bukan hanya melindunginya saja, Bieber juga tidak ingin Eilish mengalami kejadian yang sama seperti dirinya. Di mana saat Bieber berada di puncak popularitasnya, pelantun "Sorry" itu dihadapkan dengan pengaruh alkohol dan narkoba yang merugikan dirinya.

"Aku hanya ingin melindunginya. Saya tidak ingin dia mengalami apa pun yang saya alami. Saya tidak berharap itu pada siapa pun. Jika dia membutuhkan saya, saya hanya berjarak satu panggilan," ucap Bieber.

Lalu, kata Bieber, saat nanti Billie Eilish tidak tahu arah mana yang harus dia tuju dan menghadapi serangan kebencian di tengah popularitasnya, maka Bieber akan dengan sigap untuk bisa dihubungi ketika Eilish membutuhkannya.

Menanggapi hal itu, Billie Eilish mengaku tidak pernah terbesit di dalam pikirannya untuk bisa dekat dan menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Dia bahkan benar-benar tidak berpikir hal ini akan terjadi di dalam kehidupannya.

"Saya tidak berpikir saya akan menjadi dekat sama sekali. Saya tidak berpikir saya akan mendapatkan apa-apa. Ada banyak penanda bahwa, ketika saya memukul mereka, saya seperti, ini bukan, saya tidak tahu. Saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi dalam hidup saya," tutupnya.

Baru-baru ini Billie Eilish merilis album keduanya bertajuk Happier Than Ever, yang berisikan 16 lagu. Sebanyak 16 lagu itu berisikan berbagai keresahan dan perjalanan karier Billie Eilish menjadi musisi di usia muda.

Rekomendasi