Jelang Putusan MK, Sandi Minta Doa Restu Ibunda

Tim Editor

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akan menunggu sidang putusan Mahkamah Komstitusi (MK) bersama petinggi partai koalisinya di kediaman Prabowo Subianto. Sandi memilih tak banyak berkomentar perihal harapannya. Dia menyerahkan semuanya kepada Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan memutus permohonan pihaknya.

“Kita tunggu terbaik saja,” ujar Sandi, di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Sebelum mendatangi kediaman Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Sandi juga sempat mendatangi kediaman orang tuanya di Jalan Galuh, Selong, Kebayoran Baru.

“Saya rencananya meminta doa restu dari ibu, salat berjemaah di Masjid At-Taqwa setelah itu menuju Kertanegara,” kata Sandi.

Seperti diketahui, putusan sidang sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) akan dibacakan oleh majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) siang nanti.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, rencananya manti setelah pertemuan di Kertanegara dan menerima laporan terakhir sekaligus juga laporan konklusi dari tim hukum, akan ada konferensi pers.

“Rencananya kami juga akan memberikan statement, Pak Prabowo dan saya mungkin petang hari,” tuturnya.

Sekadar informasi, saat ini di kediaman Prabowo Subianto sudah mulai ramai, tampak hadir Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini.

Tag: perlawanan terakhir prabowo

Bagikan: