Kala Zulkifli Hasan Memilih Ulama dan Tinggalkan Prabowo

Tim Editor

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan meninggalkan rumah calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis sore.  Dia meninggalkan Prabowo dan memilih bertemu dengan para ulama di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Saya sudah janji dengan para ulama di Sentul, jadi saya pamit duluan," kata Zulkifli Hasan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Zulkifli berada di rumah Prabowo untuk nonton bareng putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang gugatan kubu Prabowo-Sandiaga atas perkara perselsihan hasil pemilihan umum. Karena pembacaan putusan MK itu belum selesai, Zulkifli pun memilih pergi menghadiri agenda lain. 

"Ini sudah tiga jam ya, mungkin bisa sampai jam 18.00 WIB. Namun saya sudah ada janji dengan para ulama," tuturnya.

Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga menggelar acara nobar pembacaan putusan MK terkait PHPU. Mereka melakukan gugatan karena menganggap Pemilu 2019 terjadi kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif.

Petinggi elite partai politik koalisi Prabowo-Sandi datang untuk nobar ini. Di antaranya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Tag: perlawanan terakhir prabowo

Bagikan: