Amien Tiba di Rumah Prabowo Jelang Putusan MK

Tim Editor

Amien Rais tiba di rumah Prabowo (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais baru tampak menyambangi Seketariat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, di Jalan Kertanegara VI, Kamis malam.

Seketariat BPN ini berlokasi persis di samping kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sejak siang tadi Amien tidak nampak hadir, yang hadir sebelumnya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Saat tiba, mobil Amien langsung dikerubungi awak media, namun yang dirinya menolak keluar atau sekadar membuka kaca jendela mobil yang dia tumpangi.

Mobil Amien pun langsung berusaha menerobos kerumuman media yang mencoba menghalangi gerbang masuk ke Rumah Kertanegara VI.

Saat tiba di depan halaman rumah, Amien bergegas masuk ke Kertanegara VI, dia pun tampak terburu-buru memasuki rumah. Amien juga tidak merespons pertanyaan yang diajukan para awak media.

“Sebentar, sebentar,” kata Amien saat awak media berusaha menyusulnya, di Seketariar BPN Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Amien memang tampak menolak menyampaikan pernyataan apapun. Sekadar informasi, Amien sendiri semula sempat dianggap absen dalam acara nobar dan pertemuan ini.

Penyebabnya, salah satu petinggi BPN yang juga sempat menyerukan soal people power ini tak juga nampak di kediaman Prabowo sejak kegiatan nobar dimulai.

Sebelumnya, Sekjen PAN Eddy Soeparno sempat mengatakan, dirinya tak tahu keberadaan Amien. Eddy juga mengaku, tidak tahu apakah Amien akan datang atau tidak dalam acara nobar ini.

Sementara itu, Amien sendiri tiba di kediaman Prabowo setelah hampir enam jam kegiatan nobar dan rapat partai pendukung koalisi digelar di Kertanegara IV. Sedangkan, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan juga telah lebih dulu pulang dengan alasan harus ke Sentul, Bogor, Jawa Barat, karena ada janji lain dengan ulama.

Tag: pemilu 2019

Bagikan: