Gerindra: Perjuangan Prabowo Belum Selesai

Tim Editor

Presscon Koalisi Indonesia Adil Makmur (Mery/era.id)

Jakarta, era,id - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan  meski koalisi Indonesia Adil Makmur telah resmi bubar, namun Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto merasa saat ini perjuangan untuk Indonesia belum selesai.

Prabowo, kata Muzani menilai, putusan Mahkamah Komstitusi (MK) hanyalah salah satu langkah dalam perjuangan, tetapi masih ada langkah lain untuk membangkitkan perjuangan demi kesejahteraan bangsa.

Muzani mengungkap, dalam pertemuan antara Prabowo dengan para petinggi partai koalisi mengaku berharap hubungan antar partai koalisi tetap terjaga dengan baik.

“Pak Prabowo merasa bahwa perjuangan ini belum selesai. Kesadaran untuk menyelamatkan masa depan bangsa harus terus dipelihara,” katanya, dalam konferensi pers, di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

“Kesadaran untuk membangkitkan bangsa dan negara harus terus dipupuk, karena ini menjadi sebuah kesadaran bersama yang sudah hidup di tengah masyarakat,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan para petinggi partai koalisi pendukung dirinya bersama Sandiaga Uno untuk membahas nasib koalisi, pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan yang diajukan kuasa hukum Prabowo-Sandi.

Hasil dari pertemuan itu, Prabowo-Sandiaga yang sebelumnya diberikan mandat untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden menyerahkan kembali mandat tersebut kepada partai politik pengusungnya.

Prabowo juga membebaskan partai koalisinya untuk menentukan sikap terkait dengan putusan Mahkamah Konstitusi. Dengan demikian, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bilang, koalisi yang sudah terjalin lebih kurang 10 bulan ini resmi bubar.

Tag: perlawanan terakhir prabowo

Bagikan: