Hanura Gelar Munaslub Malam ini
Hanura Gelar Munaslub Malam ini

Hanura Gelar Munaslub Malam ini

By Moksa Hutasoit | 17 Jan 2018 19:26
Jakarta, era.id - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kubu 'Ambhara' akan menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Dadang Rusdiana, membenarkan partainya akan menyelenggarakan Munaslub. Menurut dia, agenda Munaslub nanti malam adalah pemilihan ketua umum. Namun, Dadang enggan membocorkan sosok yang akan menggantikan Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai Hanura yang baru.

"Benar jam 10 malam Munaslub. Tadi Sudah diputuskan dalam rapat DPP (agendanya) memilih ketua umum. Langsung ini saja nanti pemilihan Ketum," ujar Dadang kepada era.id, di Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Dadang mengklaim, Munaslub ini telah direstui oleh Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto. Bahkan, Menko Polhukam itu dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.

"Rencananya Pak Wir hadir, atau mewakilkan pada unsur pembina yang lain," ucapnya.

Kalau pun Wiranto tak hadir, Dadang mengatakan, Munaslub akan tetap berjalan karena sudah mendapat restu Dewan Pembina. "Munaslub tetap berjalan. Diharapkan beliau (Wiranto) hadir," tandasnya.

Wacana Munaslub ini muncul setelah Oesman Sapta Odang dipecat dari jabatannya sebagai Ketua Umum. Dia dipecat karena dianggap bertindak sewenang-wenang kepada sejumlah kader dan mewajibkan calon kepala daerah untuk membayar mahar politik bila mau maju lewat Partai Hanura. 

 

Tags : hanura
Rekomendasi
Tutup