Bos Go-Jek Nadiem Makarim Gabung ke PDIP?

Tim Editor

CEO Gojek Nadiem Makarim. (Twitter @gojek)

Jakarta, era.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tertawa saat ditanya perihal berita yang mengatakan CEO Gojek Nadiem Makarim jadi kader partai berlambang banteng tersebut. Dia bilang, fungsi rekrutmen harus berjalan dalam sebuah organisasi kepartaian.

Tapi, kata Hasto, mereka yang ingin masuk ke dalam PDIP harus sesuai satu paham terkait visi dan misi dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini. 

Terkait kabar Nadiem yang disebut-sebut masuk PDIP, Hasto hanya menjawab belum ada nama bos Gojek Indonesia tersebut dalam database mereka.

"Sampai saat ini dalam database kami, Pak Nadiem belum jadi anggota PDI Perjuangan," kata Hasto kepada wartawan di Kantor GMNI, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2019).

Sebelumnya, Nadiem juga diisukan ikut berkontribusi dalam pemenangan paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Bahkan, namanya juga sempat masuk ke dalam bursa Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf sebelum akhirnya Erick Thohir yang terpilih untuk memberi komando pada tim pemenangan paslon 01 di Pilpres 2019.

Tak hanya itu, nama Nadiem juga disebut-sebut masuk ke dalam bursa calon menteri muda pilihan Jokowi. Mengingat, Jokowi memang beberapa kali mengisyaratkan memilih menteri muda untuk masuk ke dalam kabinetnya di pemerintahan mendatang.

Tag: go-jek ekspansi sekjen pdi perjuangan hasto kristiyanto

Bagikan: