Paloh Tanggapi Santai Momen Diabaikan Megawati

| 02 Oct 2019 17:05
Paloh Tanggapi Santai Momen Diabaikan Megawati
Megawati dan Surya Paloh tak saling bersalaman. (Cuplikan liputan Kompas TV)
Jakarta,era.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menanggapi santai soal beredarnya video dirinya dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang tak saling sapa dan bersalaman. Momen itu terjadi saat pelantikan pimpinan DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10). 

"Tanggapan saya, saya ketawa saja," kata Paloh diiringi tawa ringan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019). 

Menurut Paloh, hubungannya dengan Presiden kelima RI itu baik-baik saja hingga saat ini. "Hubungan saya dengan Bu Mega, kalau dari saya pasti baik-baik saja lah, baguslah. Mbak Mega kan udah 40 tahun saya berteman," ujarnya. 

 

Mantan politikus Partai Golkar ini mengatakan, dirinya tidak ada masalah pribadi dengan putri Proklamator tersebut. "Dari saya tidak ada masalah personal," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Bersalaman Mega-Paloh, Enggak Ngeh atau Perang Dingin?

Partai NasDem juga meminta isu perang dingin Mega-Paloh tak perlu dibesar-besarkan, mengingat hubungan dua pimpinan parpol anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu baik-baik saja.

"Enggak usah terlalu dibesar-besarkan lah," kata Ketua DPP NasDem Martin Manurung.

Partai NasDem, kata Martin, tak mau berpikiran negatif tentang isi hati Mega. Partainya juga selalu membangun komunikasi yang baik dengan partai berlambang banteng itu.

"Pak Surya juga kan sudah menunjukkan gesture berdiri, kan saat Ibu Mega pas lihat ke kiri. NasDem selalu berprasangka baik," ucapnya.

Rekomendasi