Mulai Safari Politik, Puan Maharani Akan Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower Besok: Pak Surya Senior Saya

| 21 Aug 2022 12:21
Mulai Safari Politik, Puan Maharani Akan Bertemu Surya Paloh di Nasdem Tower Besok: Pak Surya Senior Saya
Puan Maharani (Dok. PDIP)

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan memulai safari politik dengan bertemu dengan para Ketua Umum atau pimpinan partai politik, pada besok, Senin (21/8/2022).

Puan mengatakan, akan memulai safari politik PDIP dengan bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Dimana, safari politik ini dilakukan dalam rangka menjajaki kerja sama politik menuju Pilpres 2024.

"Insyaallah besok mau ketemu dengan Pak Surya Paloh," kata Puan usai acara jalan santai, jogging dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI bersama awak media di GBK, Senayan, Minggu (21/8/2022).

Diketahui, Puan ditugasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk melakukan komunikasi dengan pimpinan partai lain untuk kerja sama politik di Pilpres 2024.

Puan mengatakan, bahwa sosok Surya Paloh sebagai senior dan orang tuanya. Sehingga dirinya yang akan mendatangi Surya Polah di Nasdem Tower, Menteng, Jakarta esok hari.

"Iya kan Pak Surya itu senior saya, om saya, Pak Surya itu teman orang tua saya, lebih tua jadi saya yang datang (ke Nasdem Tower, red)," ungkap Puan.

Lebih lanjut, Puan berharap safari politik dengan para Ketum parpol berjalan lancar. Menurut Ketua DPR RI ini, safari tersebut lebih pada silaturahmi untuk membangun bangsa.

"Bagaimana nanti pertemuannya, insyaallah semua bisa berjalan baik dan lancar dan silaturahminya tentu saja silaturahmi kekeluargaan untuk membangun indonesia lebih baik," pungkas Puan.

Rekomendasi