Baju Tahanan Tak Bikin Lupa Wali Kota Tegal untuk Berdandan

Tim Editor

Wali Kota Tegal, Siti Masithah tetap dandan meski sudah kenakan baju tahanan KPK

Baju tahanan KPK yang dipakai, tidak bikin Wali Kota Tegal, Siti Masitha Soeparno jadi terlihat lusuh. Buktinya, tampilan Sitha -panggilan akrab- bisa tetap terlihat ngejreng.

 

Sitha tampak memulas wajahnya dengan make-up. Alisnya tampak sempurna, bahkan ia tertangkap sempat memasang bulu mata untuk memperindah tampilan matanya. Belum lagi polesan lipstik merah muda. Wajahnya terbilang segar untuk seorang yang menjadi tersangka dalam sebuah kasus korupsi.

 

Saat ditanyai awak media, Sitha memilih bungkam. Ia hanya menjawab akan kembali diperiksa penyidik KPK.

 

"Masih diperpanjang," jawab Sitha yang mengenakan kerudung ungu dan kemeja putih sambil bergegas naik mobil tahanan KPK, Rabu (25/10/2017)

 

Siti Masitha Soeparno menjadi tersangka dugaan penerimaan suap sebesar Rp5,1 miliar terkait pengelolaan dana jasa kesehatan di RSUD Kardinah dan komisi atas sejumlah proyek di lingkungan Pemerintahan Kota Tegal, Januari-Agustus 2017. Uang milliaran tersebut diduga digunakan untuk pembiayaan pemenangan Pilkada 2018.

 

Selain Sitha, KPK juga menetapkan dua tersangka lainnya yaitu tangan kanan Siti Masitha, Amir Mirza Hutagalung dan Wakil Direktur Keuangan RSUD Kardinah, Cahyo Supardi.

Bagikan: