Kala Guru SD Hadiri Ulang Tahun Megawati
Kala Guru SD Hadiri Ulang Tahun Megawati

Kala Guru SD Hadiri Ulang Tahun Megawati

By akuntono | 23 Jan 2018 21:23
Jakarta, era.id - Perayaan ulang tahun ke-71 Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di TIM ini terasa begitu spesial. Bukan karena membludaknya tamu undangan. Bukan juga karena suksesnya artis seperti Cak Lontong yang berhasil bikin tertawa geli pengunjung. 

Ultah kali ini berbeda karena Megawati pun kedatangan tamu yang sangat spesial. Seorang perempuan sepuh bernama Khadijah. Dialah guru Mega saat Ketua Umum PDIP ini masih duduk di SD. 

Saking spesialnya sosok ini, Mega sampai turun panggung usai berpidato. Dengan wajah penuh senyum, Mega menghampiri kursi Khadijah. Dan mereka berpelukan. 

Momen berharga ini berhasil diabadikan tim era.id yang berada di lokasi. Kamu bisa tonton di video yang ada di atas. 

Dalam acara ini, sejumlah tokoh dan pejabat tampak hadir. Di antaranya, Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kala, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, serta beberapa pejabat negara lain.

Saat memberikan pidatonya, Megawati sempat menyinggung politik Indonesia akan menegang dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, dia berkata, pikiran harus tetap dingin agar menuju sistem demokrasi yang baik.

 

Rekomendasi
Tutup