Ngaku Bisa Undang Malaikat, Ningsih Tinampi Bakal Dipanggil Polisi

| 20 Jan 2020 19:53
<i>Ngaku</i> Bisa Undang Malaikat, Ningsih Tinampi Bakal Dipanggil Polisi
Ningsih Tinampi (Youtube)
Jakarta, era.id - Ningsih Tinampih yang dikenal karena pengobatan alternatifnya, beberapa bulan lalu membuat heboh lewat videonya yang viral karena dirinya menganggap korban pemerkosaan di posisi yang salah, sementara pelaku dalam posisi sebaliknya. Baru-baru ini ia kembali viral karena pengakuannya yang dapat mengundang Malaikat dan Nabi.

Terkait isu tersebut, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut jika hal ini meresahkan masyarakat, dia meminta Kapolres Pasuruan menggelar langkah persuasif.

“Misalnya melakukan mediasi dengan pemerintah daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kalau itu suatu hal yang membuat resah, nanti akan dilakukan langkah persuasif, imbauan dari kepolisian,” ujarnya di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (20/1/2020).

Soal isu yang menjadi perhatian publik ini Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan polisi akan koordinasi dan komunikasi kepihak terkait.

“Nanti tentunya kapolres akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah, stakeholder dan tokoh agama,” sambungnya.

Saat ini Polisi masih mendalami isu tersebut dan masih terus menyelidiki isu ini lebih mendalam.

“Ini ranahnya peran stakeholder, jadi nanti peran kapolres untuk membicarakan misalnya seperti apa kata-kata itu, nanti ya buktikan bagaimana faktanya,” tutup Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

 

Tags : bom surabaya
Rekomendasi