Hall of Fame untuk Kobe Bryant

Tim Editor

Kobe Brayant. (Twitter @NBA)

Jakarta, era. id - Mendiang pebasket legendaris NBA, Kobe Bryant akan masuk dalam Hall of Fame NBA (National Basketball Association) 2020. Keputusan ini dilakukan oleh Hall of Fame demi menghormati 'The Black Mamba' tanpa proses seleksi.

Hall of Fame Memrorial NBA akan mempercepat proses seleksi nama-nama legendaris dari NBA. Nama Kobe Bryant pun langsung terpilih sebagai sosok pertama yang akan dimuat ke dalam Hall of Fame NBA 2020.

Sebelum keputusan ini diambil, nama Kobe Bryant memang sudah masuk ke dalam daftar seleksi Hall of Fame NBA 2020. Selain Kobe, pemain legenda San Antonio Spurs, Tim Duncan dan mantan pemain Boston Celtics, Kevin Garnett juga tercatat masuk dalam nominasi tersebut.

"Diharapkan ini akan menjadi daftar epik paling hebat yang pernah ada bersama Kobe Bryant, Tim Duncan dan Kevin Garnett," ujar ketua Hall of Fame NBA, Jerry Colangelo seperi dilansir dari The Athletic.

"Saya yakin Kobe akan merasa terhormat," lanjutnya
 

Kobe Bryant meninggal dunia dalam insiden kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1) waktu setempat. Kecelakaan tersebut juga menewarkan putrinya, Gianna Bryant serta tujuh penumpang lainnya. Pada saat kejadian, Bryant bersama rombongan diketahui sedang dalam perjalanan menuju Calabasas, California.

Sementara itu proses seleksi Hall of Fame 2020 NBA sudah menyaring para finalis, yang nantinya akan diumumkan pada 14 Februari 2020 mendatang saat All-Star Weekewnd. Sementara nama Kobe Bryant akan langsung masuk ke Hall of Fame 2020 NBA tanpa perlu seleksi dan akan berlangsung pada 29 Agustus 2020 di Springfield.

Tag: nba

Bagikan: