Prabowo Minta Sandiaga Ikut Kampanye Pilkada

Tim Editor

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno (Diah Ayu Wardani/era.id)

Jakarta, era.id - Senin kemarin, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selata. Sandiaga diminta mengikuti sejumlah agenda politik partai.

"Ngomongin politik juga. Pak Prabowo bilang, 'ini sekarang tahun politik, mohon disiapkan beberapa'," ujar Sandi di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018).

Mantan Danjen Kopassus itu meminta Sandi terlibat dalam kampanye Partai Gerindra di sejumlah daerah Pilkada 2018.

"Saya dimintakan juga di luar tugas saya di DKI. Hanya di hari Minggu saja, untuk membantu berkampanye di beberapa Pilkada dan menyiapkan kesiapan Gerindra untuk menghadapi pemilihan ini," kata Sandi.

Sandi tidak bisa menjelaskan lebih lanjut ihwal teknis kampanye tersebut. Sebab, menurutnya, tak etis jika membicarakan politik saat mengenakan seragam Pemprov DKI.

"Tapi lebih baik saya ngomongin ini kalau tidak pakai baju Pemprov ya. Nanti saja, saya dikutip bisa lebih panjang mengenai ini, di luar tugas-tugas saya di sini," imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, Sandi juga diminta menstabilkan harga bahan pokok, dan membuat program serta konsep yang berkaitan dengan ekonomi.

Tag: kepemimpinan anies-sandi prabowo subianto pilkada 2018

Bagikan: