Lelucon Satire Soal Formula E (Empang) dan Banjir Jakarta

Tim Editor

Formula E (Beritajakarta)

Jakarta, era.id - Hujan deras membuat sejumlah wilayah di Jakarta terendam banjir pada Selasa (25/2/2020). Padahal Pemprov DKI Jakarta sedang serius mempersiapkan gelaran balapan mobil listrik Formula E atau E-Prix. 

Salah seorang warganet di Twitter dengan akun @kirekswasta mengunggah video yang menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tetap akan menyelenggarakan ajang balapan Formula E di Monas di tengah ancaman banjir pada bulan-bulan mendatang.

Dalam unggahan video itu, terlihat seorang pria yang bertelanjang dada dan sedang menggosok gigi sambil berendam air luapan sungai berwarna cokelat. "Salah satu tim balap Formula Empang sedang mencoba sirkuit, konsepnya adalah menyatu dengan alam dan mencucupi sari2 alam sebelum berbaris masuk ke tanah," tulis caption video tersebut.
 


Selain itu, dirinya juga memposting kemacetan yang sangat panjang di Jakarta.  

"Gelaran Formula Empang makin sukses ajanih hari ke hari menampakkan hasil yang signifikan" tulisnya.

Diketahui, Jakarta akan menjadi tuan rumah dalam ajang balap mobil listrik Formula E pada Juni 2020 mendatang. Balapan ini akan diselenggarakan di Silang Monas, Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta telah meresmikan kerjasamanya dengan FIA untuk menggelar balapan mobil listrik Formula E selama 5 tahun berturut-turut yang diawali pada tahun 2020.

Tag: formula e

Bagikan: