Warisan Novanto untuk Airlangga dan Golkar
Warisan Novanto untuk Airlangga dan Golkar

Warisan Novanto untuk Airlangga dan Golkar

By akuntono | 01 Feb 2018 14:07
Jakarta, era.id - Terdakwa korupsi e-KTP, Setya Novanto meminta Partai Golongan Karya (Golkar) untuk melanjutkan seluruh program kerja partai yang belum selesai hingga ia tinggal pergi ke Rutan KPK, Kuningan persada, Jakarta Selatan. Novanto percaya Airlangga adalah orang yang tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinannya.

“Pak Airlangga kan sudah ngikutin program-program yang ada. Saya rasa Pak Airlangga sudah tepat dan sudah berpengalaman karena selalu ikut rapat dengan saya. Saya rasa program-program yang ada tinggal dilakukan lebih baik dengan Pak Airlangga,” ungkap Novanto yang ditemui sebelum sidang lanjutan korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Lebih lanjut, Novanto meminta seluruh kader Golkar untuk bahu-membahu dalam menghadapi kontestasi politik, baik itu Pilkada 2018 ataupun Pilpres 2019.

Novanto mengaku mendapat bantuan hukum dari Golkar masih mengalir untuknya hingga saat ini. Partai Golkar memberi bantuan hukum pada Novanto sebagai bentuk solidaritas. 

“Ada selalu. Terima kasih banyak untuk Pak Airlangga yang selalu perhatian betul,” katanya.

Novanto lengser dari kursi Ketua Umum Golkar setelah terjerat kasus korupsi proyek pengadaan e-KTP. Kursi ketua umum lalu diduduki Airlangga Hartarto dan ditetapkan dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar.

Rekomendasi
Tutup