Brad Pitt Sindir Trump Habis-habisan Soal Korona

| 27 Apr 2020 12:01
Brad Pitt Sindir Trump Habis-habisan Soal Korona
Aktor Brad Pitt menyindir Presiden Amerika Serikat Donald Trump di acara Saturday Night Live. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Aktor Brad Pitt lagi-lagi memberikan sindiran kepada Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Lewat program acara Saturday Night Live, Pitt yang memerankan Dr. Anthony Fauci menyindir pernyataan Trump habis-habisan. 

Program SNL yang dipandu oleh Tom Hanks jadi salah satu program komedi politik yang menggelitik saat Brad Pitt duduk di bangku sebagai narasumber. Kali ini Pitt bakal meroasting Trump karena pernyataan yang sedikit keliru belakangan ini, misalnya saat Trump mengatakan vaksin COVID-19 akan segera ditemukan. 

"Relatif segera (pernyataan Trump) adalah ungkapan yang menarik. Relatif dengan seluruh sejarah bumi? Tentu, vaksinnya akan menjadi sangat cepat," sindir Pitt dengan suara menyerupai Anthony Fauci, dikutip dari Variety, Senin (27/4/2020). 

"Tapi jika kamu akan memberi tahu seorang teman, 'aku akan segera berakhir' dan kemudian muncul satu setengah tahun kemudian, well.. teman mu mungkin relatif kesal," lanjutnya. 

 

Pitt melanjutkan siarannya dengan menampilkan sebuah video saat Trump mengatakan virus korona akan hilang suatu hari nanti seperti mukjizat. "Mukjizat itu luar biasa. Siapa yang tidak suka keajaiban, tapi mukjizat tidak seharusnya menjadi plan A," kata Pitt. 

Penampilan aktor pemain Once Upon a Time in Hollywood ini jadi agenda kedua yang disiarkan langsung dari rumah. Sebelumnya, tanggal 11 April 2020, program SNL juga ditayangkan dari rumah dengan menampilkan Alec Baldwin, Larry David, dan juga Chris Martin, yang dipandu oleh Tom Hanks. 

Memasuki sesi akhir program acara, Pitt menyindir guyonan Trump tentang penyuntikan disinfektan kepada pasien COVID-19. Tanpa bicara, Pitt hanya menunjukkan wajah nyelenehnya sambil menutup wajahnya. Tak lupa dia melepas wig yang dikenakan sambil mengucap terima kasih kepada para petugas medis yang sudah bekerja. 

Program Saturday Night Live (SNL) merupakan salah satu siaran dari stasiun NBC yang tayang setiap Sabtu, pukul 23:30 waktu setempat. Selain Brad Pitt, acara malam itu juga dimeriahkan oleh penampilan Miley Cyrus, yang membawakan lagu “Wish You Where Here” milik Pink Floyd

Rekomendasi