SBY Punya Rahasia yang Bisa Bikin Geger

By Moksa Hutasoit | 06 Feb 2018 18:11
Jakarta, era.id - Konferensi pers Susilo Bambang Yudhoyono petang tadi bukan melulu soal kemarahan saja karena namanya dicatut di pengadilan tipikor. Tapi SBY pun sudah mempersiapkan serangan balik ke lawan politiknya.

"Saya mendapat informasi, dari sumber yang layak dipercaya," kata Ketua Umum Partai Demokrat ini di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Informan SBY menyebut ada pertemuan di sebuah tempat rahasia. Pertemuan itu digelar sebelum persidangan lanjutan Setya Novanto yang mendengarkan kesaksian Mirwan Amir.

"Dan patut diduga, itu cikal bakal munculnya sesuatu yang mengagetkan di ruang sidang waktu itu," lanjut SBY memberi teka-teki.

Dalam sidang Kamis (25/1) lalu, nama SBY tiba-tiba muncul dalam ruang sidang. Pemerannya saat itu adalah Mirwan Amir dan pengacara Novanto, Firman Wijaya. Mirwan pernah menyarankan SBY untuk menghentikan proyek pengadaan e-KTP di Kementerian Dalam Negeri karena khawatir menimbulkan banyak masalah.

Tapi kata Mirwan, SBY tetap mau proyek yang ditaksir merugikan keuangan negara hingga Rp2,3 triliun itu dilanjutkan, meskipun telah mendengarkan saran dari dirinya. 

"Tapi informasi yang saya miliki belum waktunya saya buka ke masyarakat luas dan bisa bikin geger pastinya," tutup SBY. 
Rekomendasi