Cegah COVID-19, Hollywood Pakai CGI untuk Syuting Adegan Seks

| 09 Jun 2020 13:46
Cegah COVID-19, Hollywood Pakai CGI untuk Syuting Adegan Seks
Film 50 Shades of Grey (Foto: imdb)
Los Angeles, era.id - Hollywood sedang mempersiapkan produksi film lanjutan di tengah pandemi COVID-19 dengan menggunakan teknologi CGI untuk setiap adegan seks. 

Selama lockdown, industri film Hollywood merasa terpukul karena produksi film ditutup dan rencana proyek baru harus ditunda. Tetapi sekarang, beberapa produksi film diberi lampu hijau untuk melanjutkan pembuatan film, namun harus mematuhi aturan jarak sosial yang ketat. 

Semua pekerja yang ada di lokasi syuting harus diperiksa setiap saat dan diberikan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan.

Dikutip dari The Sun, Selasa (9/6/2020), protokol kesehatan itu tertera dalam dokumen sosiasi perdagangan editor Hollywood sebanyak 22 halaman. 

Dokumen itu berisi uraian cara menjaga jarak yang harus dihindari atau bisa menggunakan CGI untuk menyiasatinya.

Para bintang Hollywood akan diberi arahan resmi bagaimana cara mencuci tangan yang benar untuk mematuhi undang-undang baru.

Selain itu, semua kru film di balik layar wajib memakai masker dan pelindung diri. Sementara syuting acara TV diperbolekan untuk disiarkan tanpa pemirsa yang hadir secara langsung.

Semuanya akan dilakukan setelah Kantor Gubernur California memberikan izin pembukaan kembali produksi film di Hollywood mulai 12 Juni mendatang.

Gagasan inti lainnya adalah mengadakan audisi di balik kaca akrilik dan memiliki petugas medis yang berfokus pada perawatan penyakit COVID-19 di setiap acara.

Selama ini produksi film Hollywood telah ditunda sejak pandemi COVID-19 berawal di Amerika Serikat sejak Maret lalu.

Rekomendasi