Ojol Tulis Cerita Misteri, Risa Saraswati Langsung Merinding

Tim Editor

Risa Saraswati (Instagram/@risa_saraswati)

Jakarta, era.id - Penulis buku dan YouTuber Risa Saraswati dibuat merinding atas pengakuan dari pengemudi ojek online (ojol). Otu bermula dari usai membaca pengalaman mistis yang ditulis di kolom komentar akun YouTube Jurnalisa.

Mulanya akun bernama Herman Suherman menanyakan kepada Risa apakah punya anggota tim Jurnalisa yang benama Cindy. Lalu, ia menceritakan pernah mendapat penumpang benama Cindy yang minta diantar ke Bandung ke Subang.

Cindy janji akan membayar sebesar Rp400 ribu dan pengemudi ojek online itu menyetujuinya. Selama di perjalanan, Cindy bercerita soal tim Jurnalisa dan mengajak Herman itu untuk ikut bekerja saat melakukan syuting.

Bahkan, selama perjalanan Cindy mau bergantian mengendarai motor. Herman  merasa ada yang aneh selama perjalanan. Ia mengalami banyak kejadian aneh ketika menuju ke Subang.

Saat tiba di depan gang menuju rumahnya, Cindy meminta Herman untuk menunggu. Tetapi setelah satu jam menunggu, Cindy tak kunjung keluar. Hingga akhirnya, Herman menghampiri rumahnya.

Namun saat dihampiri ternyata rumah itu tak berpenghuni alias kosong. Bahkan, tetangga di sekitar rumah tak ada yang mengenal Cindy. 
 

Sampai akhirnya, Herman memilih beristirahat menginap di basecamp ojek online Subang dan akan kembali ke Bandung pukul 05.00 WIB dan melanjutkan rutinitas.  

Keesokan harinya, Herman mendapat kabar dari pengemudi ojek lainnya di Subang mengenai keberadaan Cindy dan menemukan keluarganya.

Ternyata Cindy telah meninggal dunia sejak empat tahun silam karena kecelakaan saat perjalanan ke Bandung ke Subang. Sontak, Herman langsung kaget mendengar kabar tersebut.

Keluarga Cindy juga meminta kepadanya supaya mengikhlaskan biaya yang sudah dijanjikan. 

Pengakuan ini langsung menjadi trending topik Twitter dan Risa mengaku merinding saat membacanya. Selain itu, warganet juga ikut merinding.

"Baca komen ini saya jadi merinding," tulis @risa_saraswati pada Selasa (8/6/2020).

Unggahan itu banyak direspon oleh warganet. Bahkan, salah satu warganet ada juga yang mengaku sosok Cindy pernah hadir ke kehidupannya.

"Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus namanya Cindy. Peserta ini emang beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan" ujar @achshivan

Tag: viral anak nonton porno twitter lite

Bagikan: