Bintang Film Danur Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Berduka: Sudah Nggak Sakit Lagi

| 24 Jan 2022 11:11
Bintang Film Danur Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Berduka: Sudah Nggak Sakit Lagi
Matthew dan Prilly (Instagram)

ERA.id - Prilly Latuconsina turut berduka atas meninggalnya aktor cilik sekaligus rekannya di film Danur, Matthew White meninggal dunia, pada Minggu (23/1/2022). Melalui unggahan Instagramnya, Prilly membagikan video kebersamaannya dengan Matthew yang penuh keceriaan.

Prilly mengaku berduka atas kepergian Matthew dan menyebutnya tidak merasakan kesakitan lagi. Tak hanya itu, ia juga mengungkap mengenai sifat Matthew yang merupakan anak yang baik dan pintar.

"Dear Matthew, anak baik, anak pintar, anak manis. Sekarang kamu sudah nggak sakit lagi ya sayang," tulis Prilly.

Artis berusia 25 tahun itu pun mengaku yakin bahwa Matthew akan berbahagia di surga. Ia juga menyatakan rasa sayang dan cintanya kepada almarhum.

"Pasti kamu sudah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We love you Matt. Minta al-fatihah untuk Matt ya teman-teman," pungkas Prilly.

Sementara itu, kabar meninggalnya Matthew White pertama kali dibagikan oleh penulis cerita Danur, Risa Saraswati. Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau management mengenai penyebab meninggalnya Matthew.

Rekomendasi