Saking Sayangnya, Bocah Ini Menikah dengan Anjing Peliharaan

| 13 Jun 2020 15:00
Saking Sayangnya, Bocah Ini Menikah dengan Anjing Peliharaan
Ilustrasi anak laki-laki dan anjing (Foto: Pinterest)
Jakarta, era.id - Memutuskan menikah bukanlah hal yang mudah bagi beberapa pasangan dan harus dipikirkan sangat matang. Namun, berbeda dengan anak laki-laki berusia 5 tahun.

Seorang ibu bernama Robin Lipe membagikan kisah putranya yang menikah dengan salah satu anjing peliharaan mereka. Keluarga itu memiliki dua ekor anjing dan salah satu anjing bernama Skyler adalah peliharaan paling disayangnya.

"Jack, dia adalah anak tengah kami dan kami selalu mengatakan sejak dia dilahirkan dia memiliki jiwa yang paling manis. Hal-hal kecil seperti ini hanya membuktikannya," ungkap Lipe yang dikutip dari People pada Sabtu (13/6/2020).

Walau begitu, Jack pertama kali mengemukakan gagasan yang tidak akan pernah dilupakan oleh ibunya. Lipe terkejut saat anaknya mengaku ingin menikah dengan anjing peliharaan mereka, yaitu Skyler.

"Dia berkata 'Bu, aku sangat mencintai Skyler, dan aku sangat ingin menikahinya!' Saya tidak tahu dari mana dia mendapatkan ide itu, tetapi dia berkata 'Saya tidak sabar untuk menunggu sampai menjadi dewasa karena Skyler tidak akan hidup lagi," ungkap Lipe.

Jack mengatakan bahwa Skyler sangat lembut dan suka berbaring dengannya. Jika mendekatkan wajah padanya, maka Skyler akan menjilatinya. Perlakuan manis itu membuat Jack sangat mencintainya hingga tak terbatas.

Tempat tinggalnya di Charlotte, North Carolina sedang hujan berhari-hari, maka dari itu Jack ingin pernikahan diselenggarakan saat cuaca cerah. Jack dan Skyler akan menikah di tengah pandemi COVID-19 dan menggelar di halaman rumahnya.

"Saya pikir semuanya agak aneh, tetapi ketika dia bangun dan berkata, 'Oke bu, ini cerah,' dan kami tidak melakukan apa-apa karena pandemi, jadi saya berpikir, 'Kenapa tidak?" ungkap Lipe.

"Aku mengenakan gaun untuk pertama kalinya dalam dua setengah bulan dan memakaikan blazer kecilnya dari lemari untuk dia pakai," lanjutnya.

Jack melengkapi pakaiannya dengan celana pendek dan sepatu bot. Ia dan ibunya membawa bunga dari halaman rumah dan memberikan mainan untuk Skyler sebuah tongkat.

"Aku hanya ingin terlihat imut." imbuh Jack. 

Ide Jack untuk menikah dengan anjing peliharaan tersebut didukung oleh ibunya, karena pengakuan dari Jack membuatnya tersenyum di masa-masa pandemi COVID-19

"Beberapa bulan terakhir ini sangat sulit. Dia belum bisa melihat teman-temannya atau bermain sepak bola, pergi ke sekolah, bermain di taman bermain jadi jika dia ingin menikahi anjing itu, itu konyol tapi itu membuat kami bahagia," ujar Lipe.

Rekomendasi