Mantan Pacar Atta Halilintar Ngaku Jadi Korban Penganiayaan

| 17 Jun 2020 11:10
Mantan Pacar Atta Halilintar Ngaku Jadi Korban Penganiayaan
Nabilla Aprillya (Foto: Instagram/@bae_biiiiiii)
Jakarta, era.id - Mantan kekasih Atta Halilintar bernama Nabilla Aprillya mengaku menjadi korban penganiayaan. Hal ini dikarena dirinya mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan laporan polisi di akun Instagram pribadinya. 

Nabilla menunjukkan surat laporan yang terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Minggu, 14 Juni 2020.

“Bismillah, go girl!” tulisnya dalam unggahannya.

Nabilla diduga mengalami tindak penganiayaan, lantaran tercantum dalam berkas laporan. Selain itu, ia berbicara tentang tindakan melukai orang lain melalui unggahannya.

Nabilla berharap supaya orang-orang lebih berhati-hati saat bertutur kata dan jangan sampai melukai perasaan atau hati orang lain.

“Zaman sekarang hati-hati berkata dan berbuat, apalagi melukai orang,” tulis Nabilla.

Sayangnya, Nabilla menutupi nama terlapor dari kasus tersebut.

Diketahui, putusnya hubungan antara mantan model, Nabilla Aprillya dan YouTuber nomor satu Indonesia, Atta Halilintar dikarenakan perseteruan saling sindir di media sosial.

Bahkan, kabarnya mereka sempat merencanakan pernikahan. Namun, hubungan mereka harus kandas dan keduanya tidak lagi saling bertemu.

Kini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan sudah berpacaran. Namun hal ini dibantah Aurel yang mengaku hubungannya dengan Atta berada ditahap serius dan akan segera naik pelaminan.

Rekomendasi