So Sweet, Momen Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng

| 21 Jun 2020 12:40
So Sweet, Momen Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng
Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng (Foto: Instagram/@angelicasimp.new)
Jakarta, era.id - Kabar bahagia menyelimuti artis Angelica Simperler. Pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler telah resmi menikah dengan mantan suami mendiang Saphira Indah, Rico Hidros Daeng pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Artis berusia 33 tahun ini mengungkapkan kisah haru selama prosesi pernikahan yang digelar di The Alana Hotel & Conference Center, Sentul City, Bogor.

Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya yang mengunggah kemesraan di mana Rico mencium kening Angelica saat prosesi pernikahan.

"Doaku dan Doamu adalah kunci dari dua arah yang mengejar gerbang yang sama, gerbang pernikahan," tulis @angelicasimp.new

Angelica mengatakan jika perkenalan dengan Rico singkat dengan proses panjang. Ia percaya ini sudah diatur oleh Tuhan dan memberikan jalan apa yang sudah dipilih. 

"Allah sudah mengatur dengan sempurna pertemuan kita, memberikan jalan yang akan kita pilih, dan melihat sekuat apa hati kita hingga sampai pada hari ini. Hari ini adalah tujuan pertama kita. Hari ini adalah jawaban. Hari ini sebuah ikatan Halal menyatukan kita," ujar Angelica.

"Memulai kehidupan baru penuh cinta. Dengan Izin Allah. Aku adalah Istrimu. Kamu adalah suamiku." ungkap Angelica.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dua hati yang gelisah dipertemukan.. Entah darimana datangnya kamu Menemukanku dalam diam.. Kegundahan hati yang sama saling bersapa.. Mencoba menelusuri ada apa dengan ini.. Perlahan menapaki mengikuti alur.. Kisah yang diiringi Doa, mengerti adanya satu tujuan.. Dalam perjalanan, hati kita berpelukan erat.. Perkenalan singkat dengan proses panjang.. Dua orang dengan segala kekurangannya memiliki keyakinan akan ketulusan Doa.. Ya.. Ternyata.. Doaku dan Doamu adalah kunci dari dua arah yang mengejar gerbang yang sama, gerbang pernikahan. Allah sudah mengatur dengan sempurna pertemuan kita, memberikan jalan yang akan kita pilih, dan melihat sekuat apa hati kita hingga sampai pada hari ini.. Hari ini adalah tujuan pertama kita.. Hari ini adalah jawaban.. Hari ini sebuah ikatan Halal menyatukan kita. Memulai kehidupan baru penuh cinta, Dengan Izin Allah.. Aku adalah Istrimu.. Kamu adalah suamiku.. • @ai_djagger ????

A post shared by Diary Angelica (@angelicasimp.new) on

Unggahan momen kebersamaan keduanya dibanjiri ucapan selamat dari warganet hingga rekan sesama artis. 

"Congratulation dear," tulis @elmaaa_e

"Beb @angelicasimp.new syang,,,congratulation yaa bahagia langgeng bersama suami Aamiin," ujar @jenitajanet

"Bismillah langgeng sampai maut memisahkan ya dek @angelicasimp.new @ai_djagger" imbuh @agungsaputrabm

Diketahui, sebelumnya Rico Hidros Daeng pernah menikah dengan artis Saphira Indah. Namun, Saphira Indah meninggal dunia usai mengalami gangguan pernapasan selama lima hari pada Rabu, 30 Januari 2019.

 

Rekomendasi