2 Tahun Rahasiakan Hubungan Asmara, Miss Argentina dan Miss Puerto Rico Resmi Menikah

| 03 Nov 2022 10:15
2 Tahun Rahasiakan Hubungan Asmara, Miss Argentina dan Miss Puerto Rico Resmi Menikah
Mariana Varela, Miss Argentina dan Fabiola Valentín, Miss Puerto Rico (instagram/marianajvarela)

ERA.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari alumni kontes kecantikan. Miss Argentina dan Miss Puerto Rico resmi menikah usai dua tahun menyembunyikan hubungan mereka.

Mariana Varela dari Argentina dan Fabiola Valentín dari Puerto Rico mengumumkan kabar bahagia terkait pernikahan sesama jenis. Lewat sosial medianya, mereka mengumumkan pernikahan bahagia yang telah berlangsung usai dua tahun jalin hubungan rahasia. 

Setelah memutuskan untuk merahasiakan hubungan kami, kami membuka pintu untuk mereka pada hari yang istimewa,” tulis Mariana di Instagram pribadinya. 

Dalam video berdurasi 30 detik, pasangan itu memulai dengan berbagi cuplikan dari perjalanan mereka, termasuk klip mereka berpelukan di pantai Jobos di Puerto Rico dan menikmati naik perahu romantis di Meksiko.

Video yang telah ditonton lebih dari 1,8 juta dalam tiga hari itu kemudian menampilkan suasana malam hari, di mana mereka bertunangan. Lalu klip itu juga memperlihatkan suasana apartemen mereka yang dipenuhi dengan berbagai macam balon merah dan putih, kelopak mawar, dan lampu. 

Sementara itu balon emas bertuliskan 'Menikahlah denganku?' ditempatkan di depan jendela sebelum video beralih ke klip Fabiola memakaikan cincin di jari Mariana.

Pasangan ini memilih cincin berwarna perak dengan berlapis berlian yang berkilau. Video itu kemudian diakhiri dengan pasangan berbagi ciuman di luar Biro Pernikahan di San Juan. Diketahui mereka mengikat simpul pada 28 Oktober 2022. 

Unggahan tersebut sejauh ini sudah disukai oleh lebih 200.000 orang. Tak sedikit yang mengucapkan selamat sekaligus terkejut dengan apa yang terjadi. Hal ini lantaran mereka tidak pernah mempublikasikan hubungan asmaranya selama dua tahun. 

Diketahui Fabiola dan Mariana pertama kali bertemu di tahun 2020. Keduanya dipertemukan dalam kontes kecantikan, Miss Grand International. 

Fabiola mewakili Puerto Rico dalam kompetisi Miss Universe 2019 sebelum kemudian lolos ke Top 10 Miss Grand International 2020.

Menurut Hola, Mariana juga berhasil lolos ke final kompetisi tersebut setelah dinobatkan sebagai Miss Argentina pada 2019.

Rekomendasi