Anak Celine Evangelista Mendadak Sakit Pulang dari Bali, Diduga Ketempelan Roh Halus

Tim Editor

Celine Evangelista dan anaknya, Koa (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Jakarta, era.id - Pesinetron Celine Evangelista baru saja pulang dari Bali beberapa waktu lalu. Kini, istri Stefan William ini membawa cerita mengejutkan tentang anak bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel. Putranya mendadak saja sakit dan diduga mengalami hal aneh.

Anak bungsunya mengalami demam tinggi yang tak kunjung turun sejak Selasa (30/6/2020). Melalui Instagram pribadinya Celine Evangelista menceritakan rasa khawatirnya terhdap sang anak. 

Artis berusia 28 tahun itu menceritakan jika Koa panas semalaman dan tak bisa tidur. Mantan istri Dearly Idol ini terkejut saat orang-orang Bali bilang anaknya 'ketempelan'.

Anak Celine Evangelista diduga ketempelan. (Instagram/@celine_evangelista)
Anak Celine diduga ketempelan roh halus (Instagram/@celine_evangelista)

"Si koaa masih panas badannya bahkan semalaman ga bisa tidur karna koa maunya digendong terus klo mommynya duduk nangis lagi dia. Ada kata orang Bali ketempelan. Berhubung kita di bali & lagi di desa kan.. jd mistis gtu kenceng katanya.. apalagi kmrn itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa. tapi bener ga sih gitu? Kok scaryy," tulisnya Celine Evangelista di Instagram Stories, Rabu (1/7/2020).

Tetapi, bintang sinetron Binar Bening Berlian ini masih antara percaya tak percaya. Hingga akhirnya, Celine membawa Koa ke dokter. Bahkan, sampai melakukan rapid test juga.

"Antara percaya ga percaya sih, tapi sakitnya emang semenjak di rumah sini, di cek lab nggak ada apa2, sampai rapid test hasilnya negative. Kata dokter mungkin mau tumbuh gigi, tapi kok aneh ya panasnya tinggi banget, apa emang gitu?" ungkap Celine.

Celine bingung lantaran Koa tak menangis apabila ada ayahnya, Stefan William di sisinya. Hingga kini, Celine masih bingung apa yang menyebabkan Koa bisa mendadak sakit.

Tetapi, Celine masih berpikir positif. Ia masih yakin jika sang anak hanya mengalami pertumbuhan gigi.

"Kalau di Bali sih kan orang2 di desa sini bilangnya ketempelan, kok bisa? kok waktu ada daddynya nggak kenapa2 perasaan, nah katanya kalau di bali kalau ada bapak itu istilahnya 'ujung tombak' jadi nggak berani ganggu kalau ada tombaknya, apalagi Stefan juga indigo, jadi dia kuat lawannya juga. Tapi jujur ku ambigu, nggak percaya sebenarnya tapi terus anakku kenapa? sampai sekarang masih meyakini tumbuh gigi," ungkap Celine.

Banyak warganet yang menyarankan supaya Celine membaurkan bawang merah ke tubuh Koa. Celine pun mencoba saran tersebut hingga akhirnya Koa bisa perlahan-lahan tenang dan tidur.

Anak Celine Evangelista
Anak Celine diduga ketempelan roh halus (Instagram/@celine_evangelista)

"Makasih saran semuanya di DM, ku baca semua rata-rata bilang pakai bawang merah di oles di kepala, kaki, badan, dan lehernya. Jadi aku praktekkan sambil didoain terus, dan akhirnya setelah ku olesin bawang, dia sekarang tidur juga. Fiuhhh finally, jam 2 pagi nih baru tidur," tutup Celine.

Tag: inisial artis ac film horor polemik dua anak di bali

Bagikan: