Demi Kenyamanan, Celine Evangelista Rela Sewa 1 Lantai Rumah Sakit

| 28 Apr 2023 17:22
Demi Kenyamanan, Celine Evangelista Rela Sewa 1 Lantai Rumah Sakit
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.id - Celine Evangelista tengah dirawat di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta. Bahkan, mantan istri Steffan William ini rela sewa satu lantai rumah sakit demi kenyamanan. 

Lewat Instagram stories-nya, ibu anak empat ini memperlihatkan dirinya berbaring di ranjang rumah sakit. Akan tetapi, Celine tidak mengungkapkan kondisi serta penyakit yang diidapnya.

Salah satu kerabat Celine Evangelista membagikan video tengah berada di rumah sakit yang sangat sepi. Ia mengatakan bahwa Celine harus menjalani bedrest.

Rupanya, bintang film Kutukan Suster Ngesot ini menyewa satu lantai rumah sakit untuk melakukan bedrest demi kenyamanan serta keamanan. 

Celine Evangelista (Foto: Instagram stories/@celine_evangelista)
Celine Evangelista (Foto: Instagram stories/@celine_evangelista)

"Sakit cuma 1 pasien @celineevangelista, tapi satu lantai RS clear area, semua kamar di sewa demi keamanan dan kenyamanan bedrest ya ibu negara kita," tulis akun Instagram salah satu kerabatnya.

"Didoain ya.. Mari kita bedrest," balas Celine Evangelista.

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga membahas hal-hal buruk mengenai unggahan terbarunya.

"Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang dalam hidupmu. Tuhan tidak pernah memberikannya, melainkan kamu lah yang membiarkannya datang, R.A kartini karena semua yang Tuhan hadirkan adalah Baik. Namun hidup tetap sebuah pilihan," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru memuji Celine Evangelista yang tidak pernah mengeluh.

"Jujur gua banyak belajar dari kak @celine_evangelista banyak banget masalah yang ada dihidupnya tapi dia nggak pernah ngeluh sama sekali walaupun kita tau dia juga ngga kuat buat ngadepin itu semua tapi dia tetap senyum seakan-akan kayak ngga pernah ada masalah, sedangkan gua ada masalah dikit aja apalagi dikerjaan pasti ngeluh susah buat snyum. Makanya gua ngefans banget sama kak Celine bukan cuman cantik dan lain-lainnya tapi banyak belajar juga dari dia. Semoga sehat selalu ya ka Celine biar bisa nginspirasi atau menjadi panutan buat smua orang gbu," tulis akun @Febian_Dhiki

"Salut banget sih sma ka @celine_evangelista seorang wanita yang nafkahin ke 4 anaknya sendrian, banting tulang smpe tidur cuma 3 jam,mungkin pas kita tidur ka Celine masih harus kerja buat ngehidupin anak dan orang-orang yang kerja sama dia,strong woman dan ibu hebat buat ke 4 anaknya,saya aja yang laki mungkin ngga akan bisa sekuat kak Celine...smoga ka Celine dikasih kesehatan ,pnjang umur dan mnjdi panutan buat ke 4 anaknya dan wanita-wanita dliuar sana,amin," kata akun @diksin****

"Kamu wanita hebat @celine_evangelista Tuhan Yesus selalu menyertaimu dan memberkati setiap langkah hidupmu." ungkap akun @hennywidiyani6263

Rekomendasi