Jatuh Sakit, Putra Celine Evangelista Menjerit Panggil Stefan William

| 28 Mar 2022 13:00
Jatuh Sakit, Putra Celine Evangelista Menjerit Panggil Stefan William
Celine (Instagram/celine_evangelista)

ERA.id - Baru-baru ini kejadian cukup memilukan dialami oleh Celine Evangelista. Ia harus merawat putra bungsunya, Koa yang sedang sakit dan terus memanggil ayahnya, yakni Stefan William dengan penuh kerinduan.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam video tersebut, terlihat Celine mengenakan daster tengah memangku Koa yang bersandar dalam pelukannya. Putranya itu terlihat begitu lemas tak berdaya.

"Kasian Koa sakit sudah beberapa hari ini lagi lemes badannya. Panggilin daddy terus. Emang daddy-nya di mana nak? Kasian anak gantengnya mommy @celine_evangelista," tulis keterangan dalam video.

Video tersebut pun viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka menyoroti keadaan Koa yang begitu lemas karena sakit dan melontarkan kekesalan terhadap Stefan William.

"Kantung mata Koa sampe hitam begitu," ujar netizen.

"Daddynya lagi kasmaran jadinya menetap di Bali, pasti Koa kangen tuh sm daddynya," kata yang lain.

"Daddy sibuk pacaran kasihan anaknya. Jgn egois lah hrsnya," sambung yang lainnya.

Kami juga pernah menulis soal Bukan Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Blak-blakan Inul Daratista Istri Idaman: Bertarung Goyang Ngebor! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi