Berperan Jadi Yesus Wanita, Putri Michael Jackson Langsung Dikecam

Tim Editor

    Paris Jackson (Foto: Instagram/@parisjackson)

    Jakarta, era.id - Peran yang dimainkan putri Michael Jackson, Paris Jackson dalam film Habit, menuai banyak kecaman dari warganet. Hal ini dikarenakan ia berperan sebagai Yesus Wanita.

    Ternyata peran dari anak Michael Jackson itu telah menyinggung banyak umat Kristiani. Dalam film Habit, Paris tampil bersama beberapa bintang lainnya, Gavin Rosdale dan Bella Throne.

    Film ini bukan hanya dikecam terkait Paris memerankan karakter Yesus. Melainkan, peran ini digambarkan sebagai penyuka sesama jenis.

    Menurut Deadline, Habit merupakan film independen yang menceritakan seorang perempuan memiliki fantasi seksual aneh. Yesus terjerat dalam transaksi dunia narkoba. Untuk membebaskan diri, dia menyamar jadi seorang biarawati.

    Karya sutradara debutan Janell Shirtcliff sebenarnya belum tayang. Tetapi, Habit telah mengalami penolakan keras yang sudah ramai dilayangkan warganet.


    Paris Jackson dalam film Habit. (Foto: Entertainment Weekly)

    Dikutip dari CNN pada Jumat (3/7/2020), petisi change.org menyatakan bahwa film Habit merupakan bentuk penistaan sudah ditandatangani hampir 300 ribu orang. 

    "Ada satu film Hollywood baru yang menistakan agama, karena menggambarkan Yesus sebagai seorang lesbian. Yesus akan diperankan oleh Paris Jackson," bunyi petisi tersebut.

    "Distributor belum mengambil film ini, jadi tolong sebarkan kabar ini, dan sadarkan orang bahwa sampah Kristenfobia sekarang disebarluaskan. Tapi entah mengapa diterima dan dipuji masyarakat." lanjutnya.

    Diketahui, tokoh utama dalam film yang dibintangi oleh Bella Thorne digambarkan sebagai seorang gadis cerdas yang memiliki fantasi seksual aneh dengan Yesus, Paris Jackson. 

    Orang-orang yang mendatangani petisi mengetahui jika Paris Jackson memang seorang lesbian. Mereka yakin, jika tokoh yang Paris perankan di film Habit digambarkan sebagai seorang lesbian.

    Hingga sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi terkait dirinya yang berperan sebagai karakter Yesus dan diduga menjadi seorang lesbian dalam film tersebut. 

    Film Habit dibintangi oleh Bella Thorne, Paris Jackson, Gavin Rossdale, Caroline D'Amore, dan Josie Ho. Ada pula Andreja Pejic, Larissa Andrade, Libby Mintz, Jamie Hince, dan Ada Mogilevsky. 

    Tag: paris jackson keberagaman inisial artis ac hari perempuan internasional

    Bagikan :