Cekcok Maudy Ayunda Saat Live IG Diedit Jadi Soal Listening Bahasa Inggris

| 06 Jul 2020 09:18
Cekcok Maudy Ayunda Saat Live IG Diedit Jadi Soal Listening Bahasa Inggris
Maudy Ayunda (Foto: Instagram/@maudyayunda)
Jakarta, era.id - Percakapan yang memuat perdebatan antara Maudy Ayunda dengan seorang pria saat live Instagram viral di media sosial. Banyak warganet yang menduga jika pria itu adalah kekasihnya. Kini, adu cekcok itu malah dijadikan lelucon soal listening Inggris.

Hingga saat ini, belum diketahui nama seorang pria yang bertengkar bersama Maudy Ayunda. Bahkan, adu mulut yang menggunakan bahasa Inggris sempat jadi trending topic di Twitter. Dalam video tersebut tak memperlihatkan wajah pemain film Refrain.

Video siaran langsung yang dilakukan oleh pelantun "Perahu Kertas" tersebar luas dan jadi sorotan publik.  Ada satu hal yang mencuri perhatian warganet, yakni kemampuan bahasa Inggris dari aktris berusia 25 tahun yang sangat bagus. Pelafalan bahasa Inggris Maudy sangat fasih, bahkan warganet harus teliti memahami percakapan mereka.

Ada pun warganet yang mengedit saat Maudy adu mulut dengan pria dalam bahasa Inggris. Dia menjadikan hal itu sebagai soal ujian listening dalam bahasa Inggris. Seperti terlihat dalam kicauan akun Twitter @siraujan. 

Video dimulai dari pembukaan ujian listening. Setelah itu masuk ke dalam dialog ketika Maudy cekcok dengan pria saat live Instagram. Hingga akhirnya, ada pertanyaan terkait topik perbincangan Maudy yang disertai lima pilihan jawaban.

 

Dengerin Maudy Ayunda rasa UN listening be like,” tulis pemilik akun Twitter @siraujan.

Karya itu dibuat oleh warganet bernama Aujan Saputra. Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang mengatakan jika adu mulut yang dilakukan wanita kelahiran 19 Desember 1994 dan pria itu bisa jadi konten edukasi.

"Sumpah, maudy begini aja masih bisa jadi konten edukatif," tulis @mekhanaiii.

"Dia berantem aja kontennya ke pendidikan bgttt," kata @Nurika_andana.

"Emang ya si maudy gini aja dia masih ada aja sangkut pautnya sama pendidikan, main film ada pendidikan, emang udah jodohnya sm belajar ya," ungkap @ill_callthecops.

Setelah ramai dibicarakan, mantan kekasih Arsyah Rasyid ini mengunggah foto dirinya sedang berolahraga dan mengonfirmasi dirinya baik-baik saja.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

All is good ??

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

All is good.” Tulis @maudyayunda.

Diketahui, Maudy Ayunda dikenal sebagai aktris yang cerdas. Ia berhasil menyelesaikan studi sarjananya di Oxford University. Tak hanya sampai di situ, kini ia sedang menempuh pendidikan S2 di Stanford University dengan beasiswa. Jadi, tak heran ia fasih dalam berbahasa Inggris.

Rekomendasi