Ikuti Jejak Kanye West, Paris Hilton Ikutan Jadi Capres

Tim Editor

Paris Hilton ikutan capres (Foto: Instagram/parishilton)

Jakarta, era.id - Paris Hilton mengunggah pernyataan di Instagram yang membuat penggemarnya geger. Mantan kekasih Nick Carter ini mengumumkan minatnya menjadi calon presiden (capres). 

Bila sebelumnya politik Amerika Serikat (AS) geger karena rapper, Kanye West mendeklarasikan diri ingin jadi capres AS. Kini, seolah tak mau ketinggalan, Paris Hilton juga mengumumkan ingin jadi presiden di Negeri Paman Sam.

Lantas, benarkah Apakah Paris Hilton ingin jadi capres?

Pengumuman Paris Hilton ingin jadi capres muncul melalui sebuah poster dirinya bersama anjingnya dengan latar Gedung Putih warna pink di feed Instagram.

Slogan Paris Hilton adalah 'Make America Hot Again', mirip dengan slogan Donald Trump yakni 'Make America Great Again'.

"#PresidentParis. Saya suka mendengar itu  #ThatsHot #MakeAmericaHotAgain," tulis Paris Hilton.

Wanita berusia 39 tahun itu berkata Gedung Putih butuh sentuhan wanita. Di foto itu dirinya tampak seksi dengan busana kain satin merah muda bersama tulisan "Paris for President". 

Dikutip dari Talent Recap, Kamis (9/7/2020), selain di Instagram, Paris juga melakukan kampanye di Twitter. Banyak warganet mempertanyakan kebenaran niatan Paris untuk mencalon diri sebagai presiden. Sementara ada juga langsung memberikan dukungan.

"Ayo buat Amerika panas lagi" dan "Baby kamu pilihanku". Komentar lainnya mengatakan, "Oke, ini yang DIBUTUHKAN 2020" sementara warganet lain bertanya, "Apakah ini benar?"

Paris Hilton adalah keturunan dari Conrad Hilton, pendiri dari Hilton Hotel. Meski kontroversial, sosialita ini aktif terlibat dalam beragam kegiatan kemanusiaan, mulai dari membantu Palang Merah AS, mendukung hak LGBT, dan memberi bantuan untuk anak-anak yang kurang beruntung.

Ini bukan pertama kalinya Paris Hilton ingin menjadi capres AS. Bahkan, Paris Hilton sebetulnya lebih dulu ingin jadi presiden ketimbang Kanye West.

Tag: paris hilton capres memukau amerika serikat

Bagikan: