Ikuti Jejak Kanye West, North West Pede Nyanyi di Paris

| 05 Oct 2022 08:30
Ikuti Jejak Kanye West, North West  Pede Nyanyi di Paris
North West. (Twitter/@NWFashionStyle)

ERA.id -  Putri Kanye West, North West sepertinya berminat mengikuti jejak ayahnya. Hal itu terliat saay ia bernyanyi di acara Yeezy season 9, Senin (3/10/2022).

Dilansir dari Pagesix, (4/10), Kanye West sebagai pemilik acara dari Yeezy season 9, yang berlokasi di Paris. Kanye mengundang anak tertuanya, untuk tampil bernyanyi bersama paduan suara anak-anak lainnya.

North West bersama anak-anak lainnya, tampak serasi mengenakan celana hitam dan kemeja hitam.

Mereka berdiri melingkar di tengah-tengah tempat pertunjukan diadakan, putri Kanye dan Kim terlihat antusias menyanyikan lagu-lagu inspiratif, yang diselingi dengan ketukan dari band The Fugees dan Macklemore. 

North West dan paduan suara membawakan lagu religi yang di remix. Setelah mereka tampil, acara Yeezy menampilkan beberapa koleksi baru di tahun 2022.

Sebelumnya North West juga terlibat dalam proyek Yeezy. North West pernah menjadi model kacamata reflektif bersama ibunya Kim Kardashian, dan saudara perempuannya Chicago.

Pada tahun 2020, North West melakukan solo rap di peragaan busana Yeezy season 8 di Paris. Di tahun itu, adanya drama antara North West dengan ZaZa. ZaZa salah satu musisi berumur 5 tahun, dia menuduh Nort West mengcopy lagunya, berjudul "What I Do".

Rekomendasi