Papa T Bob Dikabarkan Meninggal Dunia

| 10 Jul 2020 11:57
Papa T Bob Dikabarkan Meninggal Dunia
Papa T Bob (Instagram/@papatbob_official)
Jakarta, era.id - Pencipta lagu anak-anak, Papa T Bob dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020).

Kabar meninggalnya Papa T Bob diperoleh melalui pesan berantai aplikasi WhatsApp di kalangan media. 

"BERITA DUKA CITA, Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, wa inna ilaa rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu ‘indaka fiil muhsinin, waj’al kitaabahu fii ‘illiyyiin, wakhlufhu fii ahlihi fil ghaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba’dahu," demikian isi tulisan pesan yang diterima tim era.id.

"TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020, RENCANA PEMAKAMAN DI BINTARO INSYA ALLAH DISEGERAKAN (MASIH RUNDINGAN KELUARGA)," tutup pesan tersebut.

Hingga kabar ini diturunkan, tim era.id masih berusaha mengonfirmasi kebenaran berita tersebut melalui pihak keluarga.

Seperti diketahui, Papa T Bob merupakan pencipta lagu anak-anak yang hit era 90-an. Penynyi cilik seperti  Joshua dikenal luas dengan hit "Diobok-Obok". Selain itu Papa juga mengorbitkan Tiga Anak Manis dengan hit "Dicium Mama, Dicium Papa", Tina Toon dengan hit "Bolo-Bolo", Trio Kwek-Kwek dengan hit "Jangan Marah", "Tanteku", "Katanya", lalu ada Enno Lerian dengan hit "Si Nyamuk Nakal", "Du Di Dam", serta Bondan Prakoso yang populer lewat "Si Lumba-lumba", dan masih banyak lagi.

Tags : papa t bob
Rekomendasi