Seruan Prabowo Presiden di HUT Gerindra

Tim Editor

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: instagram Prabowo)

Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Gerindra. Prabowo yang mengenakan kemeja safari putih gading tiba pukul 09.10 WIB, di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Saat tiba di ruang acara, Prabowo menyalami para kader dan pengurus partainya. Banyak di antara mereka yang menyerukan Prabowo presiden saat mantan Danjen Kopassus itu berjalan ke barisan depan.

"Prabowo presiden, Prabowo presiden," teriak kader Gerindra sambil mengepalkan tangan ke atas. Pembawa acara peringatan HUT ke-10 Gerindra juga menyebut Prabowo sebagai calon presiden 2019-2024.

Namun, Prabowo terus berjalan sembari menyalami para kader Gerindra. Dalam peringatan HUT ke-10 Gerindra, nampak hadir Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Acara hari jadi Gerindra diramaikan bazar, pengobatan gratis, hingga perlombaan untuk para kader. Ratusan pengurus dan kader yang hadir kompak mengenakan setelan putih-krem.

Partai Gerindra lahir pada 6 Februari 2008 dan posisinya kini berada di luar pemerintahan. Pada Pemilu 2014, Partai Gerindra mendapatkan 73 kursi di DPR dan berencana kembali mengusung Prabowo pada Pilpres 2019.


Suasana peringatan HUT ke-10 Partai Gerindra, di Jakarta, Sabtu (10/2/2018). (Jafriyal/era.id)

Tag: prabowo subianto gerindra pilpres 2019

Bagikan: