Masih Jadi Teka-Teki, Mantan Bintang Film Dewasa Berbadan Kekar Meninggal Dunia

Tim Editor

Joanna Thomas (Foto: Instagram/@womansmusclefan53)

Jakarta, era.id - Tak ada satu orang pun yang bisa menghindari kematian dan tak ada yang tahu kapan ajal menjemput. Seperti binaragawati asal Inggris yang sempat jadi bintang film dewasa, Joanna Thomas.

Joanna ditemukan tewas di rumahnya pada April silam. Namun, berita ini masih jadi misteri lantaran peristiwa yang mendadak. Joanna meninggal di rumahnya di Camborne, Cornwall, Inggris tiga bulan silam. Tetapi, belakangan kasus mulai terkuak.

Dikutip dari Mirror, Kamis (16/7/2020), pihak keluarga telah mengonfirmasi kematian binaragawan 43 tahun itu. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui penyebabnya.

Pemakaman Joanna Thomas berlangsung pada bulan Mei 2020 dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat akibat pandemi COVID-19.

Situs website binaraga Digital Muscle memberikan penghormatan terakhir untuk Joanna.

"Sebelum meninggal dunia, Joanna telah mengubah tubuhnya kembali ke bentuk yang wajar setelah bertahun-tahun tidak aktif berolahraga dan mengangkat beban binaraga ekstra," tulisnya.

"Olahraga binaragawan benar-benar kehilangan salah satu anggota hardcorenya dari permainan besi lainnya dan sosoknya sangat dirindukan. Atas nama Digital Muscle, Tn. Olympia Staff, IFBB Pro League dan seluruh komunitas binaraga, kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga," lanjutnya.

Joanna adalah wanita termuda yang mendapatkan kartu pro di usia 21 dan dilatih di tempat legendaris Golds Gym. Ia juga telah berkarir selama lebih dari 10 tahun.

Pada tahun 2005, nama Joanna menjadi lebih terkenal ketika tampil di film dokumenter Channel Five yang bercerita tentangnya dengan judul Supersize She.

Film dokumenter ini membahas pengalaman hidup Joanna Thomas, orang tuanya, diet dan pengorbanannya, dan pekerjaan di bidang industri dewasa.

Tahun lalu, Joanna Thomas membuat penggalangan dana online mengumpulkan uang untuk dirinya. Joanna kembali ke olahraga binaragawan usai mengalami berbagai masalah kesehatan.

Tag: kabar bj habibie meninggal dunia penyakit misterius

Bagikan: