Gibran-Teguh Jemput Tiket Pilwalkot Solo

Tim Editor

Gibran Rakabuming (Antara)

Jakarta, era.id - Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa berangkat bersama-sama dari Kantor DPC PDIP ke DPD PDIP, Jawa Tengah, Jumat (17/7/2020), untuk memenuhi undangan pengumuman rekomendasi.

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bersama Teguh dengan naik mobil Pajero Sport warna putih berangkat dari Kantor DPC PDIP Kota Surakarta sekitar pukul 10.45 WIB.

Gibran sangat bersyukur bersama Teguh Prakosa mendapat rekomendasi dari DPP. Hal ini suatu kehormatan baginya. Gibran bersama Teguh Prakosa akan melakukan komunikasi yang lebih intensif dengan para jajaran PDC PDIP Kota Surakarta.

Di samping itu, juga mengikuti arahan dari Ketua DPC PDIP Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo.

Gibran mengakui pertemuannya dengan Teguh di Kantor DPC PDIP Surakarta merupakan pertama kali setelah pendapat undangan rekomendasi DPP. "Setelah saya bersama Pak Teguh menerima undangan pengumuman rekomendasi ini, sudah kelihatan arahnya," kata Gibran.

Balon Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa yang juga Sekretaris DPC PDIP Kota Surakarta menyebutkan beberapa calon dari lima daerah di Jateng, termasuk Kota Solo, yang mendapatkan undangan pengumuman rekomendasi Pilkada 2020 di DPD PDIP Jateng.

Menurut Teguh pada undangan itu, tertera Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC PDIP, Ketua Pemenangan Pilkada 2020, dan dua undangan penyebutkan nama bakal calon, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa.
 

Tag: pilkada jateng

Bagikan: