Fachri Albar Ditangkap Polisi Kasus Narkoba
Fachri Albar Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Fachri Albar Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

By Moksa Hutasoit | 14 Feb 2018 11:30
Jakarta, era.id - Hari kasih sayang kelabu buat aktor film, Fachri Albar. Polisi meringkus Fachri Albar di rumahnya daerah Cireunde, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

"Ya benar. Pagi hari ini Tim Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap 1 tersangka bernama Fachri Albar," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin di PTIK, Rabu (14/2/2018).

Fachri Albar (Instagram pribadi)

Polisi belum merinci kronologi bagaimana suami model papan atas Renata Kusmanto tertangkap. Yang pasti, putra Ahmad Albar ini sudah ada di Polres Jaksel untuk jalani pemeriksaan. Dari tangan Fachri, polisi mengamankan paket sabu, dumolid dan puntungan ganja. 

"Barang bukti yang diamankan 1 paket sabu, 2 papan dumolid dan puntungan ganja," lanjutnya.

Penangkapan Fachri Albar menambah daftar panjang artis-artis Indonesia yang sudah tertangkap akibat narkoba. Polda Metro Jaya juga pernah menangkap aktor film Tio Pakusadewo karena penyalahgunaan narkoba, Desember tahun lalu. Polisi menyita sabu seberat 1,06 gram dari rumah Tio. Akhir tahun lalu, Jennifer Dunn juga kembali ditangkap untuk yang kesekian kali oleh polisi akibat narkoba.

Sebelumnya, polisi juga berhasil menggagalkan ratusan kilo peredaran sabu di Jakarta. Keberhasilan ini tapi mengundang kekhawatiran banyak pihak. Jaringan narkoba internasional sudah membidik milenial sebagai pasar potensial untuk digarap.

Rekomendasi
Tutup