Lolos Verifikasi, Partai Garuda Petakan Daerah Pemenangan

Tim Editor

Logo Partai Garuda. (Instragram @partaigaruda)

Jakarta, era.id - Sekjen Partai Garuda Abdullah Mansyur mengatakan, keputusan KPU yang meloloskan Partai Garuda sebagai parpol peserta Pemilu 2019 merupakan kado terindah untuk seluruh DPC dan DPD Partai Garuda di seluruh Indonesia.

Pemilu tahun depan merupakan pemilu perdana untuk Partai Garuda, sejak dideklarasikan pada 16 April 2015, dan Ahmad Ridha Sabana ditetapkan jadi Ketua Umum partai.

"Setiap gelombang kita awali dengan kerja keras. Walaupun sulit tapi Alhamdullilah, kita tahu dinyatakan memenuhi syarat jadi peserta pemilu," kata dia, usai penetapan parpol peserta pemilu 2019, di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Menghadapi pertarungan elektoral 2019, Partai Garuda akan memaksimalkan seluruh kekuatan yang ada. Bahkan Abdullah mengaku pihaknya bakal sering turun ke masyarakat untuk melihat dinamika yang terjadi di masyarakat.

"Melihat secara langsung kalau perlu tidur bersama rakyat, untuk bisa mengambil hati mereka dan mengambil hati sebagai partai baru yang lebih fresh anak muda," ujar dia.

Kendati belum memiliki kursi di parlemen, Abdullah mengatakan Partai Garuda sudah memetakan wilayah yang menjadi basis pemenangan Partai Garuda.

"Sekali lagi kami mohon kepada masyarakat untuk bisa menerima kami dan memberikan kesempatan kami partai baru untuk dekat dengan rakyat bisa mewakili ke parlemen nanti. Mohon dukungan dan doanya," ungkap dia.

Tag: pilpres 2019 pemilu 2019 partai garuda

Bagikan: