Optimis di 2019, AHY: Kita Bentuk Super Team!

Tim Editor

AHY dilantik sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma). (Adit/era.id)

Jakarta, era.id - Partai Demokrat secara resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). Kogasma sendiri merupakan gerakan yang dibentuk untuk pemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2019.

AHY berharap dengan lahirnya Kogasma yang digerakan kader Partai Demokrat , simpatisan, dan relawan, dapat membentuk super team yang akan menjadi garda terdepan mengawal Partai Demokrat memenangkan kontestasi politik, baik di Pilkada, Pileg, maupun Pilpres mendatang.

“Kita tentu senang kalau di sana sini ada super man, tetapi yang kita butuhkan super team. Yang berkarakter, integritas dan luhur,” ujar AHY dalam sambutannya di Kantor DPP Partai Demokrat, Sabtu (17/2/2018).

AHY juga menyebut dirinya siap memikul amanah yang diberikan partainya, sebagai bukti kesungguhannya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Selain itu, hal ini merupakan jawaban bagi kaum milenial yang menginginkan Indonesia lebih maju, modern, dan berprestasi.

“Tentunya generasi muda, milenial, semakin hari semakin besar jumlahnya, mereka ingin negerinya lebih maju, modern, berprestasi,” tegas AHY.

Pengukuhan AHY dilakukan ayahnya yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY berharap pada Pemilu 2019 Demokrat mendulang kemenangan.

"Sebelumnya setelah ditetapkan lolos oleh KPU, ditambah dengan dikukuhkannya Kogasma, kita bisa menang dan sukses di 2019," ujar SBY.

Tag: partai demokrat pemilu 2019 kpu pilpres 2019

Bagikan: