Golkar Bentuk Jangkar Bejo Untuk Jokowi
Golkar Bentuk Jangkar Bejo Untuk Jokowi

Golkar Bentuk Jangkar Bejo Untuk Jokowi

By bagus santosa | 19 Feb 2018 21:50
Jakarta, era.id - Partai Golkar telah mendukung Joko Widodo untuk jadi calon presiden pada Pemilu 2019. Partai berlambang beringin ini pun kini mulai mempersiapkan tim untuk pemenangan Jokowi. Tim itu dinamakan Jaringan Karya Bersama Joko Widodo (Jangkar Bejo).

"Ya itu salah satu dari program yaitu kita sebut jaringan kerja bersama Pak Jokowi, karena ini akan mengarah ke daerah-daerah tertentu di masyarakat, maka kita sebut namanya Jangkar Bejo," ujar Airlangga di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Selain mempersiapkan pemenangan Jokowi, Airlangga juga membuat sejumlah program dan kegiatan untuk menjamin kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2019. Dia mengatakan, semuanya sedang dimatangkan oleh masing-masing koordinator bidang dan juga oleh kader-kader yang memegang jabatan strategis di berbagai tempat. 

"Jadi ada program lain yang terkait dengan mendorong juga program menyelesaikan tugas untuk 2019 untuk pilpres," ungkap Airlangga.

Tetapi, Airlangga enggan menyinggung soal wakil Jokowi untuk Pemilu 2019. Menurutnya, saat ini Partai Golkar sedang fokus bekerja sama dengan KPK untuk membentuk kader partainya yang berintegritas.

"Kita akan bekerja dulu, jadi partai Golkar ini lagi kerja. Salah satu kerja awal, yang dilakukan adalah hari ini, yaitu 24 jam sesudah dapat nomor 4, kita melakukan kerja sama dengan KPK, agar ke depan, komitmen integritas ini secara keseluruhan didengar langsung oleh KPK," tegas Airlangga.

Tags : golkar jokowi
Rekomendasi
Tutup