Terobsesi Punya Pacar Aparat, Perempuan Ini Edit Fotonya Bersama Pria Berseragam

Tim Editor

Dok. Hany Andini

ERA.id - Memiliki hubungan istimewa dengan orang berseragam seperti aparat atau anak pelayaran, sudah lumrah terjadi. Buktinya, ada fenomena yang marak diketahui bahwa anak kesehatan biasanya cocok dengan aparat, begitu juga sebaliknya. Bahkan, itu sudah menjadi stereotip.

Di media sosial, hal tersebut menjadi curhatan seorang perempuan yang bernama Hany Andini. Hany curhat tentang sepupu jauhnya yang begitu terobsesi dengan pria berseragam, sampai harus memanipulasi foto seseorang.

Hany lebih gamblang menjelaskan, kalau sepupu jauhnya itu mengganti wajah perempuan di sebuah foto, dengan wajahnya. Di samping perempuan itu, berdiri seorang pria memakai baju tentara dengan pose yang romantis.

Ilustrasi foto perawat dan tentara

 

"Yaps foto ini membuat saya malu. Baru saja sepupu jauh saya memposting foto ini di fb-nya dengan caption seakan-akan ini adalah pacarnya," terang Hany.

Hany bahkan heran dan menyebut sepupu jauhnya itu sedang berhalusinasi. "Entah apa yang merasukinya, sehingga halunya tidak sembuh-sembuh sedari zaman sekolah dulu."

Hany menambahkan, sepupunya memang sudah sejak lama terobsesi berpacaran dengan lelaki berseragam. "Hari ini edit foto dengan polisi, besok TNI, dan begitu seterusnya. Padahal saya jelas tau bahwa dia tidak punya pacar."

Foto sepupu jauh Hany/Dok. Hany

 

Hany akhirnya hanya bisa tertawa dan malu melihat orang di Facebook, mengomentari foto sepupunya itu. Di sana, ia diberi selamat. "Astaga ingin sekali rasanya saya adukan perbuatanya kepada si pemilik foto asli yang dia ganti wajahnya ini."

Tag: yang unik

Bagikan :