Rakernas PDIP, Warga Rebutan Berfoto Mobil Jokowi
Rakernas PDIP, Warga Rebutan Berfoto Mobil Jokowi

Rakernas PDIP, Warga Rebutan Berfoto Mobil Jokowi

By bagus santosa | 23 Feb 2018 15:29
Denpasar, era.id - Presiden Joko Widodo menghadiri agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDIP) yang digelar di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali. Kehadiran Jokowi rupanya mengundang daya tarik bagi para masyarakat yang hadir, termasuk Pecalang yang berjaga di sekitar Hotel.

Terpantau oleh era.id, Presiden tiba di Hotel Inna Grand Bali Beach pada pukul 14.09 WITA bersama rombongan Istana. Terlihat presiden menggunakan baju khas warna dasar partai berlambang banteng. Turun dari mobil yang ditumpanginya, orang nomor satu itu langsung disambut oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan beberapa elite partai lainnya.

Rupanya mobil dinas kepresidenan yang bermerek Mercy dengan plat nomor bertuliskan 'Indonesia 1' itu laris diburu untuk berfoto oleh sejumlah kader dan para Pecalang yang sedang bertugas.

"Foto, foto, aku fotoin lho," kata para kader dan Pecalang berebut ingin berfoto dengan mobil dinas Jokowi.

Masyarakat, kader dan Pecalang pun bergantian berfoto dengan gaya masing-masing di depan mobil dinas kepresidenan tersebut. Selang 15 menit kemudian mobil pun dipindahkan oleh satu Paspampres yang bertugas.

Seperti diketahui saat ini PDIP menyelenggarakan Rakernas pada 23-25 Februari 2018 yang digelar secara tertutup.

Rekomendasi
Tutup