Zulkifli Hasan Minta Diprioritaskan Bertemu Megawati
Zulkifli Hasan Minta Diprioritaskan Bertemu Megawati

Zulkifli Hasan Minta Diprioritaskan Bertemu Megawati

By Ahmad Sahroji | 24 Feb 2018 15:04
Jakarta, era.id - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, banyak petinggi partai politik yang ingin bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Salah satunya Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono.

Keinginan itu disampaikan Agus saat bertemu Megawati dalam pengundian nomor urut partai peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Minggu (19/2).

Tak hanya Agus, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga ingin bertemu Megawati. Bahkan Zulkifli meminta agar pertemuannya diprioritaskan.

"Banyak yang mengajukan pertemuan kepada Ibu Megawati seperti Pak Zulkifli Hasan. Dalam pengambilan nomor urut, Pak Zul juga minta untuk dapat diprioritaskan bisa bertemu dengan Ibu Mega," kata Hasto, saat ditemui di Hotel Sanur Paradise jelang Rakernas PDIP ke-III hari kedua, Sabtu (24/2/2018).

Kapasitas Zulkifli sebagai Ketua MPR, menurut Hasto, tentu mendapat preferensi, mengingat dialog kebangsaan dan bagaimana fungsi MPR sebagai cerminan rakyat bermusyawarah itu terus didorong. "Sehingga setelah ini segala prioritas adalah Ibu bertemu dengan Pak Zulkifli Hasan," tambah Hasto.

Terkait topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut, Hasto mengatakan tidak terlepas dari tugas Zulkifli sebagai Ketua MPR RI.

"Baru kemudian PAN memberikan pandangan ke depan setelah PDIP mengusung jokowi itu termasuk hal-hal yang akan didialogkan," pungkas Hasto.

Rekomendasi
Tutup