Pertemuan Anies dan Novel Tak Bahas TGPF
Pertemuan Anies dan Novel Tak Bahas TGPF

Pertemuan Anies dan Novel Tak Bahas TGPF

By Aditya Fajar | 25 Feb 2018 14:58
Jakarta, era.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berkunjung ke rumah penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Ini kunjungan pertama Anies, pasca kepulangan Novel ke tanah air.

Seperti dilihat era.id, Anies ditemani istri dan adiknya berkunjung ke rumah Novel. Anies tampak mengobrol santai bersama Novel, tak ada pembicaraan khusus dalam obrolan itu.

"Kita di sini ngak ngobrol kasus, perkara. Jangan dibayangkan kita ngobrol tuh ini ke mana ya, TGPF ke mana. Enggak, kita silaturahmi saja," kata Anies di rumah Novel, Jl Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Anies berharap agar pemulihan mata dan kasus yang dialami oleh Novel dapat diselesaikan secara tuntas. Dia juga berharap Novel dapat kembali lagi bekerja di KPK.

"Semoga pemulihan bisa segera dan bisa tuntas sehingga bisa aktif kembali baik di tempat bertugas maupun bersama-sama dengan keluarga lagi," tambahnya.

Terkait kedatangan Anies, Novel mengaku senang. Kehadirian Anies dianggapnya sebagai bentuk dukungan dari keluarga untuk menyemangatinya dalam menghadapi proses pengobatan tahap selanjutnya.

"Senang bertemu dengan keluarga. Saya sedang menjalani perawatan, butuh doa dari semua keluarga, itu menjadi pendukung dan penguat," pungkasnya.

Sebelumnya, Novel diizinkan pulang setelah menjalani pengobatan mata di Singapura. Kepulangannya itu juga disambut hangat rekan kerja dan pimpinan KPK. Namun Novel tidak akan bisa langsung kembali beraksi. Soalnya, beberapa bulan ke depan, dia akan kembali menjalani operasi lanjutan di Singapura.

Rekomendasi
Tutup