Sabu 'Saudara Bubar'
Sabu 'Saudara Bubar'

Sabu 'Saudara Bubar'

By Yudhistira Dwi Putra | 26 Feb 2018 21:50
Jakarta, era.id - Penangkapan komedian muda, Dhawiya Zaida atas kasus kepemilikan sabu-sabu telah memukul hati sang ibu, Elvy Sukaesih. Elvy tak menyangka anak-anaknya terlibat penyalahgunaan narkoba.

Ya! Selain Dhawiya, polisi juga menangkap dua anak laki-laki Elvy, Ali Zaenal dan Syehan, abang Dhawiya. Selain ketiga anak Elvy, polisi juga menangkap Chauri, menantu Elvy, istri Syehan yang hamil enam bulan, serta Muhammad, tunangan Dhawiya.

Beberapa waktu lalu, polisi sebenarnya telah mengumumkan sebuah kabar yang sedikit melegakan. Hasil assessment kepolisian menyatakan Ali Zaenal, Syehan dan Chauri wajib rehab.

Namun, Dhawiya tak seberuntung saudara-saudaranya yang lain. Selama 20 hari ke depan, Dhawiya akan ditahan, seperti tunangannya, Muhammad.

Dari tangan Dhawiya, polisi mengamankan dua klip sabu-sabu dengan berat masing-masing 0,45 gram dan 0,49 gram. Sedang dari tangan Muhammad, polisi mengamankan satu klip sabu seberat 0,38 gram.

Gara-gara sabu-sabu, tiga bersaudara darah daging Elvy harus bubar. Mereka tak bisa lagi bersama untuk sementara waktu. Usai diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Elvy mengungkapkan kesedihannya. 

"Aduh gimana ya, hancur, sedih," kata Elvy Sukaesih kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (26/02).

Meminta maaf

Tak hanya menyampaikan kesedihannya, pelantun lagu "Bisik-bisik Tetangga" itu juga menyampaikan permintaan maaf atas nama Dhawiya kepada para penggemarnya.

Elvy juga meminta doa agar seluruh anggota keluarganya dikuatkan untuk menghadapi persoalan ini. "Saya sekali lagi minta maaf dari Dhawiya," tutur Elvy.

"Saya minta doanya, mudah-mudahan saya bisa jalani ini dengan rasa ini. Karena yang namanya musibah tidak tahu kapan akan datang, bisa datang kapan saja," lanjutnya.

Infografis (Wildan/era.id)

Rekomendasi
Tutup