Ahok-Veronica Sudah Lama Tak Cocok
Ahok-Veronica Sudah Lama Tak Cocok

Ahok-Veronica Sudah Lama Tak Cocok

By Aditya Fajar | 28 Feb 2018 15:58
Jakarta, era.id - Dua saksi dihadirkan dalam sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan istrinya, Veronica Tan. Kedua saksi itu merupakan staf lama Ahok yang mengetahui hubungan keluarga Ahok dan Vero yang mulai tak harmonis. 

"Mereka menceritakan, sudah tidak adanya kecocokan, begitu saja ya maaf karena ini masalah privasi juga," kata Pengacara yang juga adik Ahok, Fifi Lety Indra usai sidang di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Fifi menyebut, Ahok memang tidak banyak bercerita soal masalah yang menimpa keluarganya ini kepada siapapun. Bahkan staf lama Ahok, Nathanael Oppusunggu ternyata tidak terlalu banyak mengetahui hal tersebut.

"Bang Nael kenal Ahok sudah dari bujangan, tapi kayaknya bapak (Ahok) cuma ceritanya soal Bang Nael saja ya," jelas Fifi.

Sidang akan dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan saksi, pada Rabu pekan depan (7/2). Pihak Ahok akan mengajukan sejumlah saksi lagi untuk dimintai keterangan.

"Akan periksa saksi lagi. Belum tahu siapa ya. nanti kita cari. Mungkin dua orang, (pada) 7 Maret. Mungkin sekali lagi (pemeriksaan saksinya)," tutup Fifi. 

(Infografis/era.id)

Tags :
Rekomendasi
Tutup