PSI Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar
PSI Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

PSI Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

By Aditya Fajar | 02 Mar 2018 18:16
Jakarta, era.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan dukungannya kepada pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ullum dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Sebab, sosok Ridwan Kamil dinilai dekat dengan kalangan anak muda yang identik dengan massa PSI.

"Hari ini PSI secara resmi memberikan dukungan kepada Kang Emil untuk maju dalam Pilgub Jabar," ucap Ketum PSI Grace Natalie di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Tak hanya itu, Grace menyebut, Ridwan dianggap mampu memimpin Kota Bandung, dan berhasil mengedepankan aspek informasi yang baik di Kota Parahyangan.

"Begitu banyak teknologi informasi yang dia pakai, banyak program yang ia lakukan beririsan dengan PSI. Salah satunya aplikasi mengawasi kinerja PNS dan ia juga identik dengan anak muda," jelas Grace.

Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum atau “Rindu” mendapat nomor urut 1 dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Ridwan mendapat dukungan dari PKB, PPP, Nasdem, Hanura dan PSI.

Di Jawa Barat, Emil-Uu akan melawan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (PDIP) dan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi (Golkar-Demokrat), serta Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Gerindra-PKS-PAN).

(Infografis/era.id)

Tags : pilkada jabar
Rekomendasi
Tutup