Saat Panglima dan Kapolri Duet Bareng
Saat Panglima dan Kapolri Duet Bareng

Saat Panglima dan Kapolri Duet Bareng

By bagus santosa | 06 Mar 2018 10:50
Jakarta, era.id - TNI dan Polri menggelar olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas. Acara tersebut dihadiri Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat yang diikuti ribuan jajaran gabungan TNI dan Polri. Setelah itu, seluruh pesertanya melakukan senam di Lapangan yang berada di area Mabes TNI Cilangkap.

Kemudian setelah Tito dan Hadi melakukan kegiatan tadi, mereka melanjutkan acara ramah tamah dengan jajaran TNI dan Polri di GOR Ahmad Yani Mabes Cilangkap.

Dalam acara ramah tamah, dua petinggi negara itu tampak duduk berdampingan. Mereka pun memberikan sambutan. Setelah memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan hiburan dari Band Cokelat.

Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian senam bersama (Bagas/era.ida).

Sampai pada akhirnya, home band yang memeriahkan meramaikan acara mengundang Hadi dan Tito bersenandung menghibur jajaran personel TNI-Polri yang hadir.

Tito mendapat kesempatan bernyanyi terlebih dahulu. Dia menyanyi lagu berjudul 'I Love You So’ dari B.B King. Suara Tito berhasil membuat seluruh personel larut dan ikut bernyanyi.

Kemudian giliran Panglima Hadi yang melantunkan lagu ‘Galih dan Ratna’. Lagi-lagi seluruh personel yang hadir ikut bernyanyi lagu yang dibawakan Hadi.

Setelah keduanya selesai, mereka berduet menyanyikan lagu dari mendiang Chrisye berjudul ‘cinta ku’. Sontak seluruh jajaran personel tambah larut menikmati lantunan dari dua petinggi negara itu.

Tags : tni polri
Rekomendasi
Tutup